Maybank Luncurkan White Card Bagi Pelancong Demi Perluas Segmen

Pelari asal Kenya, Henry Kiprotich berhasil mejuarai kategori Full
Marathon Man Open dalam acara Maybank Bali Marathon 2017 di Gianyar,
Bali, 27 Agustus 2017. Henry mencatat waktu tercepat 2 jam 19
menit.(Foto: Sigapnews/Maman)
SIGAPNEWS.CO.ID | Jakarta - PT Bank Maybank Indonesia Tbk meluncurkan produk White Card, kartu kredit bagi anak muda dengan keanggotaan platinum, dengan tampilan baru yang bisa disesuaikan dengan kepribadian pemilik.
Peluncuran tampilan baru itu juga sekaligus untuk memperluas segmen produk, yang pada awalnya ditujukan bagi segmen pekerja muda, kini juga ditujukan segmen profesional muda yang gemar melakukan aktivitas perjalanan.
“Melalui penerbitan Maybank White Card kami memperluas customer base dengan melakukan akuisisi kartu dengan target ke Mass Traveller. Kami berharap Maybank White Card dapat menjadi bagian dari kehidupan kaum muda yang menyukai traveling, termasuk ke kawasan regional, dengan dukungan jaringan Mastercard dan Maybank Group,†ujar Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Jenny Wiriyanto dalam keterangan tertulis, Senin, 23 Oktober 2017.
Dalam meluncurkan produk itu, Maybank itu bermitra dengan Mastercard, selaku operator jaringan pemrosesan pembayaran yang menghubungkan pelanggan, institusi finansial, merchant, dan pelaku bisnis di lebih dari 210 negara dan teritori.
Kartu itu, kata Jenny, memiliki keutamaan untuk memudahkan kaum muda dalam melakukan traveling, khususnya mendukung reservasi hotel, pembelian tiket pesawat dan pemilihan destinasi wisata.
Jenny berujar pemegang kartu bakal mendapat bonus BIG point AirAsia sebesar 1.000 poin begitu kartu disetujui, ditambah dengan Sign Up Cashback sampai dengan Rp 500.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Pemegang kartu juga dapat memperoleh hingga maksimum 2.500 BIG Point AirAsia dengan melakukan transaksi untuk reservasi hotel, pembelian tiket pesawat atau melalui travel dan transaksi di luar negeri dengan minimal transaksi sebesar Rp 5 juta per bulan dan maksimal transaksi sebesar Rp25 juta per bulan.
Keistimewaan lainnya, kata Jenny, pengguna kartu itu bakal mendapatkan kurs valuta asing yang kompetitif.
Fitur lainnya, kata Jenny, adalah shopping privileged berupa cash back nonton film di bioskop, makan di restoran pilihan, bertransaksi di pom bensin dan belanja hingga total Rp105 ribu untuk minimum transaksi Rp 1,5 juta setiap bulannya.
Jika bepergian ke destinasi regional, Jenny mengatakan pemegang kartu juga bisa memperoleh potongan harga hingga 30 persen untuk merchant dan destinasi regional pilihan seperti di taman wisata di Singapura, Malaysia, dan Hong Kong, misalnya Angry Bird Park, Garden By Bay, dan Ocean Park.
Di samping itu, untuk kebutuhan berbelanja, juga berhak atas promo cicilan 0 persen berlaku di merchant participant pilihan termasuk hotel, airline travel, fashion branded and overseas, beberapa travel agency utama, electronic & gadget serta e-commerce.
Semua keuntungan itu, kata dia, dapat dinikmati dengan bebas iuran bulanan selama 24 bulan pertama. Pemegang kartu juga akan mendapatkan proteksi asuransi kecelakaan dan asuransi ketidaknyamanan perjalanan dengan syarat dan ketentuan berlaku.(*)
Peluncuran tampilan baru itu juga sekaligus untuk memperluas segmen produk, yang pada awalnya ditujukan bagi segmen pekerja muda, kini juga ditujukan segmen profesional muda yang gemar melakukan aktivitas perjalanan.
“Melalui penerbitan Maybank White Card kami memperluas customer base dengan melakukan akuisisi kartu dengan target ke Mass Traveller. Kami berharap Maybank White Card dapat menjadi bagian dari kehidupan kaum muda yang menyukai traveling, termasuk ke kawasan regional, dengan dukungan jaringan Mastercard dan Maybank Group,†ujar Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Jenny Wiriyanto dalam keterangan tertulis, Senin, 23 Oktober 2017.
Dalam meluncurkan produk itu, Maybank itu bermitra dengan Mastercard, selaku operator jaringan pemrosesan pembayaran yang menghubungkan pelanggan, institusi finansial, merchant, dan pelaku bisnis di lebih dari 210 negara dan teritori.
Kartu itu, kata Jenny, memiliki keutamaan untuk memudahkan kaum muda dalam melakukan traveling, khususnya mendukung reservasi hotel, pembelian tiket pesawat dan pemilihan destinasi wisata.
Jenny berujar pemegang kartu bakal mendapat bonus BIG point AirAsia sebesar 1.000 poin begitu kartu disetujui, ditambah dengan Sign Up Cashback sampai dengan Rp 500.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Pemegang kartu juga dapat memperoleh hingga maksimum 2.500 BIG Point AirAsia dengan melakukan transaksi untuk reservasi hotel, pembelian tiket pesawat atau melalui travel dan transaksi di luar negeri dengan minimal transaksi sebesar Rp 5 juta per bulan dan maksimal transaksi sebesar Rp25 juta per bulan.
Keistimewaan lainnya, kata Jenny, pengguna kartu itu bakal mendapatkan kurs valuta asing yang kompetitif.
Fitur lainnya, kata Jenny, adalah shopping privileged berupa cash back nonton film di bioskop, makan di restoran pilihan, bertransaksi di pom bensin dan belanja hingga total Rp105 ribu untuk minimum transaksi Rp 1,5 juta setiap bulannya.
Jika bepergian ke destinasi regional, Jenny mengatakan pemegang kartu juga bisa memperoleh potongan harga hingga 30 persen untuk merchant dan destinasi regional pilihan seperti di taman wisata di Singapura, Malaysia, dan Hong Kong, misalnya Angry Bird Park, Garden By Bay, dan Ocean Park.
Di samping itu, untuk kebutuhan berbelanja, juga berhak atas promo cicilan 0 persen berlaku di merchant participant pilihan termasuk hotel, airline travel, fashion branded and overseas, beberapa travel agency utama, electronic & gadget serta e-commerce.
Semua keuntungan itu, kata dia, dapat dinikmati dengan bebas iuran bulanan selama 24 bulan pertama. Pemegang kartu juga akan mendapatkan proteksi asuransi kecelakaan dan asuransi ketidaknyamanan perjalanan dengan syarat dan ketentuan berlaku.(*)
Editor :Tim Sigapnews