| | | | | | | | |
| | | | | | | |
 

Karyawan BRI Cabang Pasir Pengaraian Antusias Ikuti Family Day dan SportArtCular


Hz | Entertainment
Selasa, 18/12/2018 - 09:47:57 WIB
Puncak HUT BRI Ke 123 Tahun Meriah, Karyawan BRI Cabang Pasir Pengaraian Antusias Ikuti Family Day dan SportArtCular    

Pasir Pengaraian (Sigapnews.co.id) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Ke 123 tahun, BRI Kantor Cabang Pasir Pengaraian menggelar berbagai kegiatan yang berlangsung meriah, yang dipusatkan di Bank BRI Kantor Cabang Pasir Pengaraian, Pasir Putih, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Minggu (16/12/2018).

Puncak HUT BRI ke 123 tahun yang dibingkai dalam BRI Family Day dan SporArtCular ini diawali dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan menerbangkan balon ke udara. Kemudian ditutup dengan acara final lomba BRI Voice dan lomba anak-anak serta acara yang ditunggu Karyawan yaitu berbagi Doorprize dan Grandprize.

Dalam acara Puncak HUT BRI ke 123 itu turut juga dihadiri, Sekretaris Darah (Sekda) Kabupaten Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si, Kalapas Kelas IIB Pasir Pengaraian M. Lukman Amd Ip SH M.Si, Waka Polres Rohul Kompol Willy Kertamanah AKS S.Ip M.Si, Wakil Ketua PN Pasir Pengaraian Sunoto SH MH, Dirut RSUD Rohul Dr Novil, Perwakilan Kejari Rohul, Funding Officer BRI Kanca Pasir Pengaraian Yasman Rizki serta Karyawan/Ti Bank BRI Cabang Pasir Pengaraian beserta Keluarga.

Pimpinan Cabang BRI Pasir Pengarain Yosef Mahardika kepada wartawan, Senin (17/12/2018) mengatakan Puncak HUT BRI Ke – 123 Tahun, BRI Cabang Pasir Pengaraian mengeglar berbagai perlombaan antar pekerja (Karyawan) BRI. Rangkaian HUT BRI ini sudah dimulai dari sejak 2 minggu yang lalu.

“Puncak HUT BRI Ke 123 Tahun ini dibingkai dalam Family Day, jadi rangkaian perlombaan ini sudah kita gelar sejak 2 minggu yang lalu, kita kemarin ada melaksanakan beberapa lomba yang sifatnya untuk memupuk kebersamaan para pekerja dalam seni dan olahraga atau SporArtkuler, seperti lomba futsal, BRI Voice pada tanggal 20 November, kemudian ada juga lomba Badminton, Tenis Meja dan Domino,” kata Yosef

“Jadi tujuan dilaksanakan lomba-lomba tersebut untuk mencari bibit-bibit terpendam dari masing-masing pekerja, kemudian kita tutup rangkaian kegiatannya kemarin dengan pengajian Kamis malam dan hari Minggu (16/12/2018) kita gelar rangkaian penutupan di Family Day sebagai Puncaknya, Alhamdulilah kegiatannya berjalan lancar,” tambah Yosef

Lanjut Yosef, Selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pekerja, acara puncak HUT BRI Ke 123 tahun Bri Cabang Pasir Pengaraian juga memberikan santunan beruapa sembako dan dana kepada 10 anak Fakir Miskin dan 10 anak Yatim. Hal itu dilakukan Karyawan BRI Cabang Pengaraian dengan menyisihkan penghasilan, selain itu sebagai bentuk tingginya jiwa sosial dan peduli dengan anak yatim dilingkungan BRI Cabang Pasir Pengaraian.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada karyawan BRI dan juga keluarganya, baik suami, istri, maupun anak yang telah memberikan dukungan bagi pekerja/insan BRI. Atas kerja keras dan integritas yang ditunjukkan, Bank BRI dapat terus menjadi Bank terbesar dan tersebar di Rohul,” Katanya

Yosef berharap dengan kegiatan seremonial yang dikemas dengan sederhana tapi meriah itu sebagai cambuk untuk dijadikan sebagai semangat baru. 

Ia berharap kedepannya BRI Cabang Pasir Pengaraian selalu sukses dan Jaya selalu sebagai Bank terbesar dan tersebar di Indonesia. acar yang sederhana, dikemas manarik dan meriah, harapan untuk BRI kedepan semakin sukses dan jaya.

“Dari hasil Doorprize kemarin, Alhamdulillah pekerja mendapatkan semua Doorprize Grandrizenya seperti sepeda sebagai utama, kemudian Helm, Blender kebetulan yang mendapatkan hadiah itu juga orang-orang yang pas kiranya sangat membutuhkan,” kata Yosef

Dijelaskan Yosef, kehadiran BRI ini menjadi Icon tersendiri khususnya di Kabupaten Rohul, jadi tidak hanya sebatas Bank biasa-biasa saja berada di Rohul, tetapi juga sebagai Bank menjadi salah satu sebagai penyangga.

“Misalnya suatu daerah ada bank BRI menjadi patokan, dimana ekonomi daerah itu tumbuh dan besar biasanya setelah ada BRI yang sebagai patokan atau Icon perekonomian di suatu daerah, setelah itu baru ada kompetitor yang lain,”

“Jadi harapan kami Sinergi antara Pemerintah Daerah Rokan Hulu dengan Bank BRI untuk ke depannya bisa terjalin dalam kerjasama dan Sinergi bisnis untuk lebih baik kedepannya, sesuai dengan Visi kita selalu yang terbesar dan tersebar, Bank yang terbesar itu banyak, tapi belum tentu tersebar diseluruh pelosok Indonesia khususnya Kabupaten Rohul, harapan kami BRI kedepannya semakin Sukses dan Jaya,” harap Yosef

Sementara itu, Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si, mengucapkan selamat ulang Tahun BRI ke 123 Tahun. Ia menambahkan BRI pada prinsipya sudah banyak berbuat didaerah Kabupaten Rohul, terutama dalam membuka akses pelayanan keuangan yang berada di beberapa Kecamatan bahkan Desa, yang saat ini memang dibutuhkan masyarakat, sehingga Pemkab memandang eksistensi BRI selama ini juga ikut dalam memajukan perekonomian dimasyarakat.

“Kemudian untuk kerja sama denga Pemkab Rohul saat ini masih berjalan lancar seperti pengelolaan dana desa, beberapa OPD yang masih ada berhubungan dan kerjasama dengan BRI, yang paling banyak membantu penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini juga sangat banyak membantu Pemerintah dan masyarakat. Sehingga kita mensupport tetap bekerjasama dengan BRI, mudah-mudahan BRI kedepan Jaya, bisa lebih lagi memberikan pelayanan-pelayanan yang baik dalam jasa keuangan kepada masyarakat.***(Hz)***





Berita Lainnya :
 
  • Polisi Amankan Seorang Wanita Terlibat Perjuadian Jenis Togel
  • Ngk Terima Dipukuli Dan Di Dorong Oleh Suaminya Sendiri, Istri Laporkan Suami ke Polisi
  • Anggota Polisi Bripka Prasetya Sisihkan Gajinya untuk Bantu Penderita Hidrosefalus
  • Kabid Kominfo Masril Lakukan Banyak Terobosan untuk Kemajuan Pelalawan
  • Alamaaaaaaaaak..!!! Wanita Paruh Baya Lagi Transaksi Shabu-shabu di Ciduk Polisi
  • Ketua DPC HNSI Inhil Tinjau Potensi Siput Laut Sebagai Komoditas Ekspor
  • Dimotori Kabid Humas Polda Banten, Polres Cilegon Safari Subuh dan Kunjungi Warga
  • Luhut Panjaitan Bilang Jadwal Pelantikan Gubernur Riau Terpilih 19 Februari 2019
  • Kapolda Riau Pimpin Sertijab Irwasda dan Karo Rena Polda Riau
  •  
     
     
     
     
     
     
    Polri dan Mitra Litas Daerah  
    -Mitra Polri   Provinsi Riau Utama
    -Polda Riau -Polresta Pekanbaru -Polres Inhil -Kota Pekanbaru -Kab. Inhil -Nasional -Pendidikan
      -Polres Dumai -Polres Rohul -Kota Dumai -Kab. Rohul -Politik -Hiburan
      -Polres Kampar -Polres Rohil -Kab. Kampar -Kab. Rohil -Ekonomi -Pertanian
      -Polres Bengkalis -Polres Kuansing -Kab. Bengkalis -Kab. Kuansing -Hukrim -Advertorial
      -Polres Pelalawan -Polres Siak -Kab. Pelalawan -Kab. Siak -Sosial -Lensa Foto
      -Polres Inhu -Polres Meranti -Kab. Inhu -Kab. Meranti -Budaya -Foto
    About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
    Copyright © 2015-2017 PT. MEDIA SIGAP INDONESIA, All Rights Reserved