| | | | | | | | |
| | | | | | | |
 

Kunjungan Kerja Kapolres Rohul Dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rohul di 3 Polsek


T2 | Kriminal
Selasa, 01/05/2018 - 16:21:20 WIB
Kunjungan Kerja Kapolres Rohul Dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rohul di 3 Polsek

Sigapnews.co.id/Rokan Hulu -Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasym Risahondua  SIK, M.Si  bersama Waka Polres,Kompol Willy Kartamanah. AKS S.IP.M.Si  ,Kabag Sumda Kompol Muslim Hidayat, Kasat Shabara AKP S.Sinaga ,Kasat Reskrim AKP Harry Avianto SH SIK ,Kasat Intelkam AKP Aditya Reza Syahputra, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kasat Binmas AKP Supriyatna, Kasat Tahti AKP Tri Hidayat, Kasi Provam Yohanes Tindaon SH dan sejumlah Perwira Polres Rohul beserta Ketua Cabang Bhayangkari Rohul Ny Novi Hasym dan Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Rohul Ny Vivi Willy Serta pengurus, turut serta melakukan kunjungan kerja ditiga Polsek Jajaran Polres Rohul.Senin (30/04/18).

Polsek-polsek yang dikunjungi Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Rohul dan pengurus Bhayangkari adalah Polsek Tambusai Utara, Polsek Tambusai dan Polsek Rambah Hilir.
Kapolres Rohul dan rombongan yang menyertai kunjungan kerja ini tiba di Polsek Tambusai Utara  sekitar pukul 10.30 wib, dan disambut dengan jajar Hormat 
(Jarmat) oleh Kapolsek Tambut  AKP Fauzi SH MH beserta personel Polsek dan Bhayangkari Ranting Tambsai utara.

Usai Sholat Zhuhur Berjamaah di Musholla Al Maliqi Polsek Tambut kemudian beristirahat sejenak, Selanjutnya Kapolres Rohul melakukan  tatap muka dan menyampaikan arahan kepada seluruh personel Polsek Tambut , sementara Ketua Cabang Bhayangkari menggelar pertemuan dan tatap muka dengan pengurus ranting Bhayangkari.

Pada kesempatan ini Kapolres Rokan Hulu menyampaikan arahan dan penekanan Kapolda Riau untuk seluruh jajaran antara lain bahwa setiap anggota Polri harus meningkatkan komunikasi sosial Dengan masyarakat.

Selain itu disampaikan Kapolres bahwa
Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya adalah dengan menggiatkan upaya-upaya preventif seperti pengamanan kegiatan-kegiatan masyarakat, selain itu kita juga harus berupaya memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, jelas M.Hasym yang baru menjabat 20 hari di Polres Rohul. Menutup arahannya Kapolres memberikan kesempatan kepada personel Polsek Tambut untuk tanya jawab maupun penyampaian usul saran yang berkaitan dengan kinerja personil.

Mengakhiri kunjungannya di Polsek Tambut , Kapolres dan Pejabat Utama Polres Rohul melakukan foto bersama dengan seluruh personel di depan Mako Polsek Tambusai Utara.

Pada Pukul 13.00 wib, Rombongan Kapolres Rohul  meninggalkan Polsek Tambusai Utara  menuju Polsek Tambusai sebagai sasaran kunjungan kerja Perdana Kapolres Rohul berikutnya.
Rombongan tiba di Polsek Tambusai pada  pukul 14.00 wib yang disambut langsung oleh Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman S.Sos  didampingi Para Kanit dan anggota Polsek serta pengurus ranting Bhayangkari.

Setelah makan siang bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan tatap muka bersama seluruh personel Polsek Tambusai. Acara diawali dengan kata sambutan oleh Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman S.Sos, yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Rohul  beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja Perdana di Polsek Tambusai.
Pada kesempatan ini Kapolsek tambusai  juga menjelaskan tentang Kondisi Rill Polsek dan kondisi geografis di wilayah hukum Polsek Tambusai, serta kesiapan personilnya.

Selanjutnya Kapolres Rohul memberikan arahan kepada personel Polsek Tambusai dan menyampaikan "Meskipun dengan kondisi saat ini Kita harus tetap melaksanakan tugas dengan semangat Kapolres Juga menegaskan akan memberikan penilaian terhadap Bhabin kamtibmas Terbaik untuk di beri Penghargaan Berupa Umroh gratis dan kita Tegaskan  agar Seluruh Bhabinkamtibmas Di jajaran Polres Rohul lebih meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat ,
untuk BBM transportasi Bhabinkamtibmas   akan Ditambah dan Bahkan sudah terealisas‎i pada bulan Mei ini,‎"Ujarnya"

Secara garis besarnya Kapolres mengajak seluruh personel untuk bekerja secara profesional dan berupaya meningkatkan kemampuan dan penguasaan tugas secara maksimal.

Mengakhiri kunjungannya di Polsek Tambusai, Kapolres Rohul dan Pejabat Utama Polres Rohul juga berfoto bersama dengan personel Polsek Tambusai, tepat pukul 15.30 wib rombongan meninggalkan Polsek Tambusai menuju Polsek Rambah Hilir. 

Rombongan tiba di Polsek Rambah Hilir pada pukul 16.00 wib yang disambut langsung oleh Kapolsek Rambah Hilir  Iptu Budi Ikhsani SH, para Kanit dan seluruh anggota Polsek serta Bhayangkari.
Kapolres kembali melakukan pertemuan tatap muka dan menyampaikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Rambah Hilir.

Mengawali arahannya Kapolres juga memberikan apresiasi terhadap jajaran Polsek Rambah Hilir  yang dinilai Bersih.
Serta mengintruksikan untuk menjalin komunukasi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, kemudian jaga hubungan baik dengan Upika dan tokoh masyarakat dalam rangka mendukung terwujudnya stabilitas kamtibmas, "Tegasnya"

Selanjutnya Kapolres menyampaikan arahan dan penekanan Kapolda Riau sebagaimana yang telah disampaikan sebelumnya saat kunjungan kerja di Polsek Tambusai Utara  dan Tambusai.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Polsek Rambah Hilir, Kapolres Rokan Hulu kembali melakukan foto bersama dengan seluruh personel Polsek, tepat pukul 17.15 wib rombongan meninggalkan Polsek Rambah Hilir  untuk kembali ke Polres Rohul, seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja kebeberapa Polsek jajaran ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasym Risahonduo SIK MSi Mengatakan Kunjungan kerja ini merupakan salah satu agenda Kerja Polres Rokan Hulu.

(Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono,SH)





Berita Lainnya :
 
  • Germas Wujudkan Kuansing Sehat
  • Wako Pekanbaru Hadiri Panen Pedet dan Launching Agrotek Farm System
  • Ketua PUSAKO FH UIR Meminta Kepada Kemenang RI Mengkaji Ulang Pembuatan Kartu Nikah
  • Bank Nagari Luncurkan Layanan “Nagari Mobile Banking”
  • Panitia Pelaksana Musda HMI Badko Riau-Kepri tidak Professional Dalam Menjalankan Amanah
  • Ketauan Dari CCTV, Pencuri Baju Di Toko Bandung Fasion, Dua Orang Warga Sumut Di Amankan Polisi
  • Pemenuhan Karbohidrat Tidak Hanya pada Beras Semata
  • Pemprov Sumbar Segera Evaluasi Pelaksanaan TdS 2018
  • Gubernur Sumbar Ajak Perangi Maksiat dan LGBT
  •  
     
     
     
     
     
     
    Polri dan Mitra Litas Daerah  
    -Mitra Polri   Provinsi Riau Utama
    -Polda Riau -Polresta Pekanbaru -Polres Inhil -Kota Pekanbaru -Kab. Inhil -Nasional -Pendidikan
      -Polres Dumai -Polres Rohul -Kota Dumai -Kab. Rohul -Politik -Hiburan
      -Polres Kampar -Polres Rohil -Kab. Kampar -Kab. Rohil -Ekonomi -Pertanian
      -Polres Bengkalis -Polres Kuansing -Kab. Bengkalis -Kab. Kuansing -Hukrim -Advertorial
      -Polres Pelalawan -Polres Siak -Kab. Pelalawan -Kab. Siak -Sosial -Lensa Foto
      -Polres Inhu -Polres Meranti -Kab. Inhu -Kab. Meranti -Budaya -Foto
    About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
    Copyright © 2015-2017 PT. MEDIA SIGAP INDONESIA, All Rights Reserved